Kamis, 24 Agustus 2017

Spesifikasi Lengkap Nokia N8



Kali ini sedikit berbeda dari biasanya saya akan berbagi informasi sedikit tentang nokia N8-00, ya benar Nokia sebuah merek ponsel asal Finlandia yang pernah menyandang ponsel terlaris "pada masanya", bahkan nokia juga pernah menyandang gelar Ponsel Sejuta Umat, saya katakan pada masanya karena hingga pada tahun 2012 merek terkemuka ini mulai di tinggalkan bberapa pelanggannya, namun ada satu buah HP buatan nokia yang menurut admin cukup legend karena pernah berjaya pada masanya, yaitu Nokia N8.

Nokia N8-00 adalah salah satu model yang pernah menjadi andalan dalam jajaran Nokia. Nokia N8-00 fitur Symbian 3 OS dan sejumlah besar berteknologi high end dikemas di bawah tenda. Perbaikan seperti multi-touch dan multitasking yang dibuat untuk Symbian OS baru. Ponsel ini juga memiliki prosesor 680 MHz untuk menjalankan halus aplikasi.
Desain Spesifikasi Harga Nokia N8

Nokia N8-00 dilengkapi dengan 3.5-inch AMOLED display mendominasi wajahnya, dengan tombol hardware tunggal di bawahnya. Tombol hardware dapat digunakan untuk mengakses fungsi menu dan layar awal. Casing mobile terbuat dari paduan aluminium tangguh dan juga anodisa cat anti gores untuk memberikan merasa besar di tangan pengguna. Bagian atas telepon memiliki jack audio 3,5 mm dan port HDMI.

Fitur dan Spesifikasi
Nokia N8 dilengkapi dengan kamera 12 MP dengan dukungan flash Xenon. Kamera resolusi tinggi memastikan bahwa gambar Anda masih bagus dan tajam bahkan ketika mereka memperkecil sampai ukuran yang layak. Optik Carl Zeiss menambah kejelasan gambar yang Anda ambil, sedangkan lampu kilat Xenon memastikan kualitas gambar yang besar bahkan dalam cahaya rendah. Fitur pendukung seperti red-eye removal otomatis dan deteksi wajah dapat membantu dalam meningkatkan kualitas gambar. Kamera juga menangkap video HD 720p. Sebuah kamera sekunder 0,3 MP juga hadir di ponsel.

Telepon ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 32 GB dengan bantuan kartu microSD. Baterai telepon menawarkan waktu bicara hingga 12 jam di 2G dan 5 jam di 3G. Waktu siaga baterai adalah 390 jam di 2G dan 400 jam dalam 3G.

Ponsel ini menawarkan akses jejaring sosial dengan mulus Ovi klien jejaring sosial berdedikasi. Ini mengumpulkan jaringan sosial Anda account ke dalam aplikasi tunggal dan memungkinkan berbagi foto dan update status. Fitur lain seperti WebTV on-demand, navigasi berpanduan suara gratis, pemutar musik, Bluetooth 3.0, dan radio FM dll juga hadir di ponsel.

Nokia N8-00 kemasan dalam banyak fungsi yang berguna. Daya tarik utama di sini adalah kamera 12 MP dan fitur pendukungnya. Ponsel ini harga sesuai di garis smartphone dengan fitur high end yang baik.

Berikut saya tambahkan the amazing nokia n8, punya saya sendiri .. :)









Terima kasih atas kunjungannya ..
Sekian dulu postingan kali ini, Salam Nokia Lover ..







2 komentar:

  1. Maaf ,
    Kalau skrg, kira2 ada harga berapa ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga second ny masih di kisaran 500 rb sampai 1 jt gan ..
      klw mulusssssss nominus fullset terus warna ny langka bisa sampai 1jt lebih

      Hapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan